Horang Kaya Paling Tamvan Sedunia 2018

- 1/15/2018 08:53:00 PM
Pelawak Dadang Konpeki: pria tamvan idola cewek di Indonesia
Setelah Amin Richman dinobatkan sebagai tokoh orang terkaya di dunia meme asal Indonesia, kini muncul orang kaya paling tampan sedunia 2018 yang tidak kalah fenomenal. Horang kaya tamvan ini namanya Dadang Konpeki. Ngakunya sih pengusaha multinasional yang punya banyak perusahaan besar. Bisnisnya banyak mulai pertambangan sampai jual beli permata. Setidaknya itulah isi status konyolnya yang menjadi viral di facebook. Banyak yang membagikan foto dan status lucu gokilnya ke grup humor FB

Kata-kata status horang kaya yang mengaku paling tamvan (tampan; ganteng; keren) ini bikin pembaca ketawa ngakak. Dengan gaya bahasa seenaknya, akun halaman Fbnya telah diikuti ribuan orang. Selain mengclaim paling ganteng, ciri khas sri vaduka coegmandan satu ini adalah suka memindahkan ibu kota negara lain seenaknya sendiri, memamerkan lamborghini mewah serta bisnis dan kekayaannya yang triliunan. Pokoknya Bill Gates dan Mark Zuckerberg kalah deh...

Tapi tentu saja itu hanya banyolan si Dadang Konpeki saja. Dan saya akui selera humornya rada ajaib. Mantap jiwa kata kids zaman now!!

Berikut beberapa contoh screenshot foto-foto dan kata-kata statusnya yang lucu, kocak, gokil dan koplak!

Contoh foto status horang kaya

meme gokil abis bom meledak

Begini kalau orang kaya lagi marah. Nyalain korek api aja mobil, gedung, jalan... semuanya langsung meledak. Gokil abis bro wkwkwk...

Coba perhatikan kalimat-kalimat postingannya yang sekilas tampak seperti orang sombong songong. Tapi saya yakin dia hanya bercanda saja buat menghibur para penggemarnya. Saya doain semoga cita-cita lo jadi pelawak terkenal kesampaian ya Dang... oh maaf, maksud saya paduka tamvan coegmandan!!

"Apa Cuma gw yg pernah diputusin cewe gara2 dianggap terlalu TAMPAN ,, dan si cewe merasa tidak pantas bersanding dengan gw ??... Ya Tuhan.. kenapa gw harus memiliki wajah setampan ini,, Jujur Tuhan gw pengen jelek semenit atau sehari aja, biar gw bisa merasakan seperti mereka yg punya wajah jelek!! Hahahaha gw ketawain lo yg punya wajah jelek"
 
Tipenya cewek cewek Indonesia : Tampan, Cerdas, kulit putih bersih, Tajir, Keturunan darah biru, Terkenal, Body sikpek, Wajah imut dan itu gw banget, Iya kan coeg?

"Mulai Sekarang Panggil Gw Coegmandan, Yang Masih Manggil Paduka, Gw Tampar Uang 10 Miliar"

"Nih waktu gua lagi asik nongkrong di Cafe daerah Singapura... Cafe ini terkenal dengan kopinya yg enak bgt . 1 gelas murah kok kopinya,, cuma 10jt.. Hahahaha gua ketawain lo yg gak mampu nongkrong di Cafe mahal hahaha"
"CURHATAN SI TAMPAN!!! Banyak orang mengira kalo gw ini adalah orang yg PALING BERUNTUNG di dunia,,karena memiliki wajah yg TAMPAN serta memiliki harta yg TUMPAH RUAH,,namun sebenar itu tidak 100% benar,,gw ingin memiliki pasangan hidup yg menerima gw karena KESUCIAN HATI gw,,bukan karena wajah gw yg TAMPAN dan HARTA gw yg tidak ada habisnya,,banyak SELEBRITI yg mendekati gw hanya untuk nebeng FOYA2,,karena memang itu adalah GAYA HIDUP gw yg suka menghambur hamburkan uang....."
contoh foto status cowok paling keren di dunia
Foto Dadang Konpeki vs Justin Beiber
"Woy Buka Mata Kalian Lebar Lebar Buat Para Fans Justin Bieber!
Jelas Jelas Gantengan Gw, Masih Pada Suka Banding Bandingin Gw Sama Justin Bieber... Hahahaha Gw Ketawain Lo Justin Yang Punya Wajah Ganteng Tapi Di Edit"

Hahaha... bisa aja ni orang. Para fans Justin Beiber mohon kesabarannya ya wkwkwk... Tahan komentarnya ya, kita lihat kata-kata status amazing dari idola baru kita ini

"lagi sibuk ngurusin proyek apartemen papi yg ada di selandia coeg, minta doanya.. keluarga gua bakal bangun apartemen di selandia.. bangun apartemen murah kok... cuma habis 500T"

Banyak wanita yg bilang gw sombong karena menolak cinta mereka,,tapi menurut gw adalah wajar dan juga HAK gw kalo gw teliti dan menyeleksi semua wanita yg pengen deket sama gw,,karena gw TAMPAN jadi wajar kalo gw mencari pasangan yg CANTIK,, dan karena gw KETURUNAN DARAH BIRU wajar pula kalo mencari wanita yg TAJIR....

wanjir, gw di ajakin feat sama zayn malik vokalisnya kangen band,, Nih foto tadi siang waktu gw latihan di studionya zayn malik, gw tadi liat mukanya zayn malik berasa ngaca coeg..
Ttd : si tampan ft zayn malik

Gara2 LUNA MAYA tadi malem ngajakin ke pasar malam buat dugem dan liat tong setan,,jadi telat dach gw ke KAMPUS,,untung ajj dady gw adalah donatur terbesar di kampus ini,,kalo ngga mungkin gw udh di DO karena sering telat..... Ttd : Pangeran Kampus

gambar caption lucu banget nih gan

22 Desember pukul 14:57 "Hari ini hari ibu, gw mau beliin mami gw helikopter sama jet pribadi, Moga seneng ya mi. Otw sorum helikopter dan jet pribadi

lagi sibuk ngurusin proyek apartemen papi yg ada di selandia coeg, minta doanya coeg.. keluarga gua bakal bangun apartemen di selandia.. bangun apartemen murah kok coeg... cuma habis 500T
Mau tanya nih buat para cowok, gimana sih rasanya di tolak sama cewek?? jujur aja gw pertama dari lahir di download sampai sekarang belum pernah di tolak cewek,, uh jadi pengen di tolak cewek... tolong dong cewek2 tolak gw
Gara2 gw viral di sosial media, pulang kampung ke tegal di katain gila sama tetangga, emak gw sampai ngomong gni, dang dadang lo di Jakarta merantau kerja jadi tukang bangunan, pulang ke kampung kok jadi gila, gak kasihan sama emak dang. emak sampai malu sama tetangga gara2 tingkah lo yang gila di sosial media...

Cerita sinetron terbaru gw yang berjudul si tampan di marahin emak! SAKSIKAN DI RADIO KESAYANGAN ANDA

Kata-Kata Status Gokil Orang Paling Tamvan

foto editan orang kaya dengan artis
hahaha... ngakak habis bos!!
Tuhan memang adil banget coeg, COWOK TAMPAN YA SAMA CEWEK CANTIK DAN COWOK YANG PUNYA WAJAH PAS PASAN CUMA BISA BERDOA
Gimana? tampan? putih? bening? bersih? Ya jelas bangetlah coeg,, ketampanan ini adalah kutukan yg harus gua jalani seumur hidup...
Waktu gw selfie2 di VILLA gw yg luasnya 7000 hektar,, ternyata ada segerombolan wanita yg sedang melintas sambil berteriak histeris " ALIANDO ALIANDO", gwyg merasa terkejut langsung menoleh ke arah asal suara tersebut,,dan ternyata mereka mengira gw adalah ALIANDO artis yg sedang naik daun tersebut,,gw pun mencoba menjelaskan kepada mereka kalo gw itu bukanlah ALIANDO artis pujaan mereka,, namun mereka tetap ngotot dengan keyakinan mereka kalo gw itu adalah ALIANDO,,dan mereka meminta memohon kepada gw agarmau berfoto bersama mereka,, karena tidak ingin membuat mereka kecewa dan bersedih akhirnya gw menuruti kemauan mereka untuk berfoto bersama,,walaupun sebenernya gw merasa DILECEHKAN karena banyak dari mereka yg mencubit dan mencium pipi gw,,tapi gw mencoba memaklumi mereka karena wajah gw memang MENGGEMASKAN dan KETAMPANAN gw memang MEMBLUDAK sampai BERMUNCRATAN.......JANGAN LUPA DI SHARE AGAR DUNIA TAU KALO INDONESIA MEMILIKI PRIA TAMPAN SEPERTI GW.Ttd : Si Tampan Cape Dikira Artis Melulu

Setelah gw berbulan bulan tidak MEMAMERKAN harta kekayaan gw,,kini gw datang dengan sebuah cerita...Jadi pada saat gw sedang memanaskan mesin LAMBORJINI sambil berjalan jalan menikmati indahnya kota JAKARTA,,gw melihat seorang wanita yg celingak celinguk mencari TUMPANGAN,,gw yg dikenal sebagai lelaki JENTELMEN pun memberinya tumpangan walaupun sebenarnya berbeda arah tujuan,,di dalam mobil gw banyak bercerita dengan si cewe yg ternyata adalah seorang penyanyi dangdut natasha wilona sang penembang GEBOY MUJAIR,,dan iseng2 gw bertanya kepada natasha...GW : Mba kko gga naik ojek ajj sih ?? Kan sekarang banyak ojek onlen mba.NW : Ahh males bang naik ojek mah,,drivernya sering ngerem mendadak,,pasti drivernya ngarep tuh...GW :Ohh gitu Yah mba....NW : Udah ahh bang ngapain Sih ngomongin Ojek gga penting amat. Ehh Abang dadang kko TAMPAN bngt sih ?? Pasti pacarnya banyak yah ??.GW : Ahh Mba bisa ajj ,, gw mah masih Jomblo mba,,emang sih banyak yg ngedeketin,,kaya ARIL TATUM,,AURA KASIH,,ELY SUGIGI dan banyak lagi,,tapi gga ada yg gw respon ,, karena belum ada yang cocok.NW : Wiiiih itukan artis2 papan atas semua yg ngedeketin abang dadang ,,kenapa ditolak ??Gw : Yah Namanya Cinta Kan ga bisa dipaksa mba.NW : kalo aku termasuk kriteria bang dadang ga ??Gw : Duuuh gimana yah ,, gw takut mba nanti sakit hati kalo dengar jawaban gw.Seolah tau gw akan menolaknya ,, natasha wilona pun terus MERENGEK agar gw dapat menerima cintanya,,dan akhirnya hati gw pun LULUH dan gw resmi JADIAN dengan natasha hari itu juga.dan kami pun langsung mencari kost2'an untuk ehem ehem.

Lagi pengen ngopi2 Manja di SETARBAK,,ehh LAMBORJINI gw malah mogok ditengah jalan,,terpaksadech duduk dipinggir jalan sambil nungguin LAMBORJINI gw yang baru karena Lamborjini yg mogok tadi udh gw BAKAR,,harap diperhatikan kalo kopi yg gw pegang itu bukan punya gw,,gw cuma mau nyium BAU nya,,kopi itu tergeletak begitu saja sebelum gw datang,,gw nyium baunya karena penasaran dengan bau harga kopi 2000'an. Ttd : Si Tajir Seharian Udah Bakar 3 Lamborjini

LAMBORGINI gua yg baru coeg,, sebenarnya gua malas ngomongin harta kekayaan gua.. karna kekayaan gua memang gak bisa di hitung. . gua orang paling kaya di Indonesia.. tapi gua sadar, banyak harta percuma kalau kita gak ibadah dan gak sedekah..sekali lagi, gua ketawain yg gak mampu beli lamborgini hahahaha. kasian deh lo 

Lagi di Kalimantan nih ngurusin salah satu perusahaan batu bara punya gua,, karyawan yg kerjanya malas2 langsung gua phk! perusahaan gua yg satu ini dulu awal modalnya kecil banget, gua cuma keluar uang 200Trilliun,, di salah satu perusahaan gua yg satu ini kurang lebih ada 5000 karyawan dan perbulan gua gaji 500jt,, kata mereka seneng bgt bisa kerja sama gua.. lumayan lah bantu pemerintah mengurangi angka pengangguran..Ttd : si tajir selalu tampan dan cool

Pas gue lagi dikamar,,gue nyium bau gga enak,,pas gue liat dilaci ternyata ada RECEHAN gue yg terbengkalai,,gue berpikir kalo makanan ajj bisa BASI,,pasti RECEHAN gue ini juga udh basi,,lantas gue buang ajj RECEHAN itu ke tongsampah depan rumah gue...

Ngawasin proyek TELUK REKAMLASI sampe ketiduran gini gw ,,sebenernya gw sangat MENOLAK yg namanya REKAMLASI,,tapi mau gimana lagi,,dady gw udh terlanjur inpentasi sebanyak 200 tiriliun...dan juga kalo proyek ini dibatalin akan ada ribuan kuli yg menganggur,,Ttd : si Tajir Ogah Jadi Antek Asing

Cerita si tampan bersama Isyana (Saraswati) penyanyi dangdut yg terkenal dengan lagu sakitnya tuh di sini!!
Isyana : dang main kerumah dong..
Gua : emm gimana yaa?
Isyana : mau dong, gua mau ngomong sesuatu nih
Gua : bentar gua pikir dulu, oke gua kerumah lo pakai helikopter karna 100unit lamborgini gua ada yg rusak dan ada yg di pinjam temen,,
Isyana : oke, gua tunggu di rumah,
Gua : otw yaa, setelah beberapa menit gua sampai dirumah isyana, langsung gua tanya, mau ngomong apa?
isyana : jujur sebenarnya gua suka sama lo..
gua : jujur ya, lo seribu cewek yg nembak gua.
isyana : di terima gak nih? gua pengen banget jadi pacar lo
Gua : gua cuma diam, karna isyana tau gua akan menolaknya, dia nangis nangis, gua kasihan, akhirnya gua terima meskipun wajah gua agak terpaksa..

kmaren gua iseng jemput pacar ke kampus, ketika gua sampai kampus dan hendak keluar dari mobil, tiba-tiba banyak cewek teriak histeris dan mereka teriak teriak nama alghazali,, nah gua kaget langsung gua tanya ada apa nih? mereka ngira gua ini alghazali putra bunda inul daratista, udah gua jelasin mereka tetap gak percaya, akhirnya mereka pada minta foto,, duh si tampan selalu jadi idola wanita

Abis ngewarnain rambut di SEPANYOL yg dikenal sebagai negeri paman sam selfie2 dulu ahh,,kalian tau gga kalo biaya gw mewarnai rambut gw ini menghabiskan biaya hingga 1 milyar,,karena gw menggunakan EMAS asli 24 karat sebagai bahan untuk pewarnaan...gimana ?? Pasti gw jadi makin TAMPAN kan ?? Kalian pasti semakin jatuh cinta sama gw... Mending gw ketawain kalian yg punya wajah jelek hahahaha

Kemaren Waktu gw sedang mengunjungi VILLA gw yg luasnya sekitar 5000 hektar,,dihari ketiga saat gw hendak pulang untuk kembali menjalani rutinitas gw mengurus perusahaan,,ternyata ada seorang wanita yg sedang berdiri di depan mobil gw,,dan diapun mulai menggoda'i gw,,"hay abang GANTENG jalan2 yuk make mobil aku" ,, gw pun tetap berjalan tanpa menjawab ajakan dia,,ketika tepat di depan pintu mobil gw pun berkata "Maaf Mba Ini mobil saya.....Lalu karena malu dia pun pergi dengan Langkah seribu meninggalkan tempat tersebut ,, dan gw pun juga langsung kembali ke kota tercinta gw....Ttd : Si Tampan Cape Di Godain Cewe Mulu
Kemaren gw dapet Chat Via Wa ,, dia ngajakin gw bisnis BATU BATERE,, karena gw kaga kenal sama dia jadi gw naro saham cuma 2T ,, biarin dach ditipu juga ,, cuma 2 Triliun ini ,, gga bakal bikin gw jadi MISKIN..... Ttd : Eksekutip muda
Mau test drep JET pribadi,,karena kapal jet yang lama udh gw kiloin,, soalnya udh seminggu kaga dicuci. Walaupun harga pesawat jet gw ini terbilng MURAH sekitar 5 TIRILIUN, namun fasilitasnya sangat lengkap,,ada TV,,RADIO,,dan KAMAR MANDI dalem,, sekarang gw pengen jalan jalan ke zimbabwe untuk membeli RAMUAN AJAIB dari sana yg membuat gw tetap TAMPAN RUPAWAN sampai BERMUNCRATAN,, dan selanjutnya langsung menuju SINGAPUR untuk MENGHAMBURKAN uang ,, karena masih banyak bangku kosong yang tersisa,,gw ingin mengajak 3 orang yg beruntung untuk ikut jalan2 bersama gw,,coba tag 2 orang teman kalian di kolom komentar, jika beruntung anda dan 2 teman anda akan ikut gw jalan2 ,, dan untuk orang yg telah terpilih nanti harap jangan bertingkah KAMPUNGAN dengan melepas SENDAL saat menaiki PESAWAT atau Membuka kaca jendela ketika kita sudah lepas landas....


Komen Netizen Menanggapi Status Dadang Konpeki

status konyol horang kaya Dadang Konpeki

Kata-kata status: Aku sayang bngt sama pemilik akun ini, jaga kesehatan dan selalu jaga KETAMPANAN nya yah sayang, ohh iya maaf yah buat yg cewe2 yg berteman sama dadang, boleh chat tapi jangan ngajak jalan donk, karena sebentar lagi kami mau nikah, tolong jangan rusak hubungan kami...#Bajak_Kekasihnya Ttd : Aril Tatum
Status tersebut menurut saya sudah jelas cuman banyolan, dimaksudkan untuk bercanda saja. Semua juga tahu kalau foto tersebut adalah foto Eli Sugigi, bukan Ariel Tatum. Tapi tetap saja banyak netizen yang mengomentari dengan serius. Bahkan ada yang ngata-ngatain bego segala. Tapi sebagian sudah tahu gaya bercanda si Dadang ya ketawa ngakak aja.

Berikut contoh komen dari netizen tentang status koplak tersebut:

- Rindy Emon: Itu mah eli sugigi ahhh beg0' 
- Zahwa Adien: Bapak lu ariel tatum....
- Maz Edhie: Aril kestrum.iku mah ,sempak koe dang
- Winter Sianturi: Wkwkw.. hooraang kaayyaa
- Fauzi Ahmad: Weee semvak Fir'aun... Kok kesel gw ya
- Edo Angga Oktav: lu liat dulu ni postingan sakit jiwa gua, sumpah
- Intan: Ampunn dah cantiik bangett cewe lu tong:v bikinn gw gregeett:''V
- Atika Fairus Khalisa: Ngakak sohard
- Dent Ilmi: Menurut kalian guys dia aril tatum apa aura kasih
- Thaa Erlithaa Sari: Itumah nikita willy pea.. 
- Ipank: Hahahah Ngakak 4G Lte Mode Offline
- NoNa Tulkiyem Nginang: Lanjotttt vaduka...hora urusss sm mulut nyampah...mereka semua g tau mn hiburan mn bercanda... Semangat ya tamvan...
- Jhonney Suharto Wkakakaka.. Horaaangg kaya bebasss, lanzutkan vadukaaa kaka tamvaannn
Contoh status dari dadang Konpeki dan komen dari para pengikutnya yang lain:

Habis pulang dari klep malam.. uh. tadi malam parti with dije s**si.. pulang pulang lamborgini gue mogok di tengah jalan.. untung papi gue orang kaya.. jadi lamborgini mogok langsung gue buang! terus nyuruh pembokat buat ngirim mobil ferary gue!! akhirnya sampai rumah juga. bentar lagi tidur. biar mimpiin kamu isyana. muaahhhhh
-
- Santi Novita: Klep malam??? Emang ada yaaa
- Abu Jhanda: HORANG KAYA MAH BEBAS... VADUKA TAMVAN KIRIMIN BONUS AKHIR TAHUN DONG.. 1M AJA GAK USAH BANYAK2..WKWWK
- Kiki: Lamborghini bisa mogok? Beli dimana? Kang cabe? Hahhaa
- Marchal Sinaga: Enak bener jadi lo ye, udah tamvan tajir lagi..
- Gerva Turambi: Paduka... Jongkoknya jgn kelamaan di situ... Vindah...udah vannyak. Udah velepotan vantatnya tuh....
- Muhammad Rifqi Al-bisri Batubara: Dang mak loe nyariin tuh
- Inez Joostensz: Mami vaduka nyariin tuh..bilang suruh ngaret buat sapi... sapi ada 1000 ekor..biar ga capek klo ngaret bawa ferary aja..
- Ayubby AL Hasbi: Paduka tampan neh... Tempat nyalur kan yg hobby BULLY. coment semua yah... Jgn aje jd masalah yee.


Masih banyak sebenarnya celotehan lucu, kocak ala si horang kaya paling tamvan sedunia. Jika kamu suka dengan hiburan ancur-ancuran namun gokil banget, kamu bisa memfollow akun facebooknya. Cari yang namanya Dadang Konpeki. Ada beberapa nama yang sama, pilih yang pengikut dan likenya paling banyak. Saya sih bantuin doi aja biar makin tenar dan sukses jadi selebgram atau stand up comedian biar masuk TV. Karena saya juga suka dengan gaya ngawurnya hahaha... BTW buat kang Dadang, makasih ya sudah kasih hiburan gratis. Sukses selalu biarpun dibilang orang gila... Semangat ngebanyol ya biar eksis...!!

Silahkan berkomentar yang berhubungan dengan gambar kartun, komik strip, meme, cerita lucu / humor, kata-kata motivasi dan materi hiburan lainnya di atas. Lebih bagus lagi kalau bantu share di FB, Twitter, G+.dan sosial media lain
EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search