Home » , » Komik Kartun Konyol: Terlalu PeDe

Komik Kartun Konyol: Terlalu PeDe

Posted by Agus Toni Indriyatno on Sunday, January 15, 2017

Hal Konyol Lucu Akibat Terlalu Percaya Diri

Kapan kamu pernah merasa konyol? Tiap orang pasti punya pengalaman pribadi lucu bikin malu akibat tindakan sendiri yang konyol. Entah itu karena disengaja maupun tidak. Hayo, diingat kembali kejadian masa lalu dimana kamu jadi bahan tertawaan teman teman. Yang senyum senyum sendiri pasti lagi mengenang masa indah tersebut.

Contoh hal lucu akibat dari kebodohan dan kecerobohan sendiri adalah seperti 2 buah gambar komik kartun konyol sederhana berikut ini

1.      Komik Kartun Konyol di Malam Minggu


Si Gondes ini termasuk sosok penuh rasa percaya diri tinggi. Contohnya pada malam minggu itu. Doi hendak pergi jalan jalan ke mall. Biasa, kalau lagi jomblo paling asik memang malmingan cuci mata di pusat perbelanjaan. Bukan buat beli barang sih. Ya, sekedar jual tampang aja. Siapa tahu ketemu cewek cantik yang lagi khilaf dan mau jadi pacarnya.

Harapan selangit dari cowok bermodal tampang pas-pasan. Kamu termasuk salah satu diantaranya kan?

Sejak habis magrib, Si Gondes sudah dandan rapi. Baju, jaket, sepatu semuanya masih baru. Baru dicuci bulan lalu maksudnya. Rambut juga tersisir rapi, menurut dia sih... Soalnya mau disisir model apa juga rambut gondrongnya tetap saja berantakan mirip sarang tawon.

Dengan pedenya si Gondes melangkah keluar gang. Semua orang menatapnya dengan pandangan aneh. Si Gondes ngerasa itu merupakan bentuk kekaguman atas kegantengannya. Over pe-de gak ketulungan deh pokoknya.

Dia baru sadar mengapa semua mata memandang itu pas sudah sampai di mall. Saat ada anak kecil di gendongan ibu-ibu muda menunjuk nunjuk bagian bawah perutnya sambil teriak histeris: “Ma..., om itu sudah gede kok belum disunat sih?”

Alamak....!! Ternyata si Gondes lupa tak pakai celana!

Paling konyol, ternyata doi ketauan belum sunat. Terang saja pemandangan lucu tersebut bikin seluruh pengunjung mall pada ketawa ngakak sampai guling guling

Tinggallah si Gondes lari terbirit-birit menahan kemaluan.... Maksudnya menyembunyikan rasa malu tiada terkira

Kejadian konyol tadi hanya komik kartun sekedar buat bahan becandaan saja. Dalam dunia nyata, mana ada manusia melakukan kebodohan semacam itu? Kecuali orang gila.

2.      Kartun Konyol sang Motivator


Ini komik kartun plesetan dari seorang motivator konyol. Si Gondes kali ini bernasib baik jadi motivator ulung. Namanya dikenal sebagai Mario Gondes. Kata kata bijaknya menghipnotis jutaan penonton TV. Motivasinya mengundang ribuan like dari para followers. Super sekali....!!

Pada suatu kesempatan, Mario Gondes diundang untuk memberikan ceramah. Kejadian lucu konyol selanjutnya bisa kamu lihat sendiri dalam komik hitam putih di atas.

Maaf, gambar kartun ini bukan hendak menyindir tokoh motivator siapapun. Kita semua menyadari, motivator juga manusia biasa. Bisa berbuat salah dan terpeleset. Kadang juga khilaf tanpa sengaja melakukan tindakan konyol yang mengundang tawa sinis. Jadi jangan dihubungkan dengan tokoh di dunia nyata ya...

Sepertinya komik kartun lucu tentang hal konyol karena terlalu pede ini cukup sampai di sini. Tetaplah percaya diri tapi jangan terlalu over acting karena bisa berbuah kekonyolan. Mudah mudahan gambar dan cerita dalam komik kartun ini menghibur. Meski kurang lucu banget, setidaknya mampu membuatmu merasa konyol. Maksudnya bikin kamu tersenyum manis. Jangan lupa baca juga: Komik Lucu Tentang Acara TV
Previous
« Prev Post

0 comments:

Post a Comment

Silahkan berkomentar yang berhubungan dengan gambar kartun, komik strip, meme dan materi di atas.